SOLOPOS.COM - Solo Paragon Lifestyle Mall (JIBI/Solopos/Dok.)

Solo Paragon Mall (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Kawasan kuliner di Solo Paragon Lifestyle Mall kini makin banyak pilihan. Setelah Starbuck menggelar opening di mal tersebut, satu tenant baru yaitu Bebek HT dan Katsu Tei juga buka pada Minggu (9/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kuliner baru tersebut berada di area foodwalk dengan luasan 48 meter persergi.

Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji menyampaikan Bebek HT dan Katsu Tei akan menawarkan menu makanan yang lezat dan bisa menambah variasi kuliner yang ada di Solo Paragon Lifestyle Mall.

“Selama opening, Bebek HT dan Katsu Tei memberikan promo menarik yaitu “Buy 1 get 1 Sushi dan Bebek HT” diskon 10% untuk menu paket,” kata Veronica, kepada Solopos.com, akhir pekan kemarin.

Fill Trip

Selain menghadirkan beberapa tempat kuliner baru, manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall juga membuat program aktivitas menarik bagi anak-anak. Manajemen Solo Paragon Mall mulai bekerjasama dengan beberapa sekolah dari pree school sampai sekolah dasar untuk lebih mengenalkan  lokasi Solo Paragon Lifestyle Mall berikut fasilitas yang ada.

“Kami mengenalkan fasilitas umum seperti mushola, nursery room, difable toilet, toilet wanita dan pria, juga memperkenalkan fasilitas yang dapat dipinjam seperti kursi roda, stroller baby untuk menambah kenyamanan  pengunjung berbelanja,” imbuh dia.

Anak-anak juga diberikan pemahaman penggunaan yang aman mengenai travelator, eskalator dan lift dan menghimbau anak-anak apabila terlepas dari orang tuanya atau rombongannya yang harus pertama kali dilakukan adalah menemui dan melapor kepada  security atau customer relation kami.

“Dengan mengadakan fill trip, maka harapannya bisa membuat anak-anak lebih perhatian akan keselamatan diri sendiri apabila terlepas dari orang tua dan dalam penggunaan fasilitas yang ada.”

Agenda fill trip yang sudah berjalan adalah kerjasama Pre School TK Bina Bangsa, Jagalan dengan Carrefour sebagai anchor tenant Solo Paragon Lifestyle Mall. “Pada saat fill trip tersebut, anak-anak diperkenalkan tentang buah-buahan, sayur, cara menghias donat  dan cara belanja sekaligus bertransaksi di kasir. Kedepannya kita akan mengajak lebih banyak sekolah-sekolah yang lain untuk tujuan yang sama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya