SOLOPOS.COM - Customer care center Solo Grand Mall (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Ratusan tenant di Solo Grand Mall (SGM) menawarkan diskon hingga 70% untuk memeriahkan Solo Great Sale (SGS) 2020 selama Februari 2020. Produk yang didiskon mulai dari fashion, ritel, aksesori, hingga kuliner.

Public Relations SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan para pengunjung juga memperoleh berbagai keuntungan dengan menukarkan struk belanja minimal Rp50.000 di satu tenant. Nantinya mereka mendapatkan satu poin berlaku kelipatannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Poin yang dikumpulkan tersebut membuat pengunjung berkesempatan mendapatkan grand prize satu unit rumah yang akan diundi pada akhir periode SGS. Syaratnya cukup mudah, salah satunya dengan mengunduh aplikasi Solo Sale di Play Store, kemudian daftar dengan mengisi data yang tercantum pada aplikasi,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (9/2/2020).

Pilkada Solo: Puguh Jalani Fit & Proper Test di DPP PDIP Jakarta Senin Siang

Dia menambahkan beberapa promo dan diskon di SGM selama SGS berlangsung, yakni Ayam Geprek Keprabon yang memberikan promo buy 1 get 1 free pada happy hour. Syaratnya, promo berlaku 1 orang maksimal 2 pack pembelian, hanya pembelian dine in dan take away, dan pada happy hour pukul 15.00 WIB-16.00 WIB.

Ada pula Yongki Komaladi yang memberikan diskon hingga 70%, Passion Reflexology diskon 10% dengan minimal 60 menit all treatment, Bobba Sugar diskon 50% untuk pembelian dine in dengan syarat follow Instagram @bobbasugar kemudian datang dan tunjukkan kepada kru outlet.

Terdampak Flyover Purwosari Solo, Bagaimana Nasib Tugu Tabanas?

Promo Koma setiap Selasa dan Jumat khusus pelajar dan mahasiswa berupa diskon 50% untuk pembelian cup kedua. General Manager SGM, Bambang Sunarno, menambahkan jika pengunjung belum mengerti betul tentang pendaftaran member atau masalah lainnya terkait SGS, mereka bisa mengunjungi customer service di lobi utama.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk berlomba-lomba belanja di SGM dan menukarkan struk pembelanjaannya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya