Solo Great Sale 2021 di Solo Paragon Mal, Ini yang Paling Banyak Dibeli

Pelonggaran pada PPKM level 2 cukup mendongkrak kunjungan di Solo Paragon Mal yang seratusan tenant-nya ikut Solo Great Sale 2021.
Solo Great Sale 2021 di Solo Paragon Mal, Ini yang Paling Banyak Dibeli
SOLOPOS.COM - Salah satu stand Solo Expo di Paragon Mall Solo dari Kamis (23/9/2021) hingga Minggu (3/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 170 tenant Solo Paragon Mall mengikuti event Solo Great Sale (SGS) 2021 yang sudah berlangsung selama 10 hari. Ribuan warga menukarkan poin transaksi untuk meraih beragam hadiah dalam agenda tahunan itu.

Di Solo Paragon Mall, dari 170 tenant yang berpartisipasi, kategori makanan mencatatkan transaksi terbanyak. Apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah turun ke Level 2 dengan lebih banyak pelonggaran. Salah satunya anak di atas usia lima tahun boleh berkunjung ke mal.

Hal itu mendongkrak jumlah kunjungan. Customer Service Solo Paragon Mall, Larasanindya, kepada Solopos.com, Minggu (10/10/2021), mengatakan 170 tenant di Solo Paragon Mall berpartisipasi dalam SGS.

“Kategorinya beragam, mulai dari makanan, fashion, dan lainnya. Promo makanan menjadi yang paling banyak diminati. Tapi, penukaran poinnya hampir semuanya sama rata. Pengunjung tenant besar seperti Uniqlo dan Sport Station juga banyak yang tukar poin,” jelas kepada Solopos.com, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Akun IG Pemkot Solo Berhasil Direbut dari Hackers, Netizen Malah Kecewa

Menurutnya, pengunjung Solo Paragon Mall sudah mulai familier dengan aplikasi Solo Sale Go untuk membeli barang dari merchant peserta Solo Great Sale 2021 lantaran mereka bisa dengan mudah mengecek perolehan poinnya selama transaksi.

Mereka juga lebih mudah melaporkan perolehan poin lewat aplikasi dengan cara mengunggah foto nota transaksi dari salah satu merchant dilengkapi identitas diri. Sementara bagi partisipan Solo Great Sale, mereka lebih mudah menjangkau pengunjung dengan terus memperbarui promosi dan diskon lewat saluran tersebut.

Total Transaksi Rp120 Miliar

“Kalaupun pengunjung kesulitan membuat akun atau mengunggah transaksi di aplikasi Solo Sale Go, mereka bisa datang ke customer service mal untuk dibantu,” katanya.

Baca Juga: CC Room Tak Berfungsi, Dishub Solo Atur Lalu Lintas Secara Manual

Terpisah, Official Manager Transaksi Solo Great Sale 2021, Stefanie Erlina Sukma Putri, mengatakan transaksi selama 10 hari ini sudah terkumpul senilai Rp120 miliar. Transaksi yang paling banyak menyumbang angka di antaranya transportasi yakni dari PT KAI.

Kemudian hotel dan restoran, pasar tradisional, ritel dan pertokoan, serta yang terakhir adalah mal. “Urutan itu juga berlaku untuk penukaran poinnya ya. Paling tinggi dari PT KAI dan urutan kelima adalah mal,” jelasnya.

Ihwal kendala selama pelaksanaan Solo Great Sale sampai hari ke-10, adalah sulitnya warga lanjut usia (lansia) untuk menginput data, sementara mereka sangat antusias menjadi peserta. “Mereka sering bertanya dan meminta bantuan kepada kami. Akhirnya kami pandu sampai bisa,” beber Stefanie.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago