SOLOPOS.COM - Sekretaris Panitia SGS 2017, M. Farid Sunarto (dua dari kiri), menyerahkan hadiah kunci mobil secara simbolis kepada pemenang, Ta'asih Kusnawati (tiga dari kiri) di Kantor Kadin Solo, Senin (27/3/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solo Great Sale 2017 ditutup.

Solopos.com, SOLO — Panitia Solo Great Sale (SGS) 2017 menyerahkan grand prize satu unit Daihatsu Ayla kepada pemenang, Ta’asih Kusnawati. Pemenang sebelumnya berbelanja sembako di Pasar Nongko selama program SGS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penyerahan hadiah dilakukan pada Senin (27/3) siang di kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Panitia SGS 2017, M. Farid Sunarto, kepada pemenang, Ta’asih Kusnawati.

Farid Sunarto mengatakan pemenang sebelumnya rutin berbelanja sembako ke Pasar Nongko. Jumlah poinnya pun hanya sekitar 90 poin, atau setara sekitar Rp4,5 juta. Namun, warga Mangkubumen, Banjarsari itu menjadi orang yang paling beruntung untuk mendapatkan hadiah mobil Ayla.

Pria yang akrab disapa Farid itu berharap penyerahan hadiah mobil tersebut bermanfaat untuk pemenang. Hadiah mobil yang disabet warga yang memiliki poin 90-an itu diharapkan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap SGS.

“Pemenang mendapatkan poin karena berbelanja di pasar tradisional saya harapkan masyarakat bisa memperoleh manfaat dari program SGS. Selain itu juga menambah kepercayaan terhadap SGS,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Menurutnya, pasar tradisional memiliki daya tarik yang tinggi terhadap program SGS. Hal itu terlihat dari tingginya transaksi SGS di pasar tradisional. Bahkan, transaksi di pasar tradisional termasuk dalam tiga besar capaian transaksi SGS 2017.

Sebelumnya, SGS 2017 transaksinya mencapai Rp237 miliar. Angka itu jauh melebihi target yang ditetapkan panitia senilai Rp200 miliar. Dari jumlah transaksi itu, terkumpul sekitar 4 juta poin dari 28.000 kartu member yang terpakai. Sedangkan, peserta SGS mencapai sekitar 3.000 tenant.

Dia berharap penyelenggaraan SGS tahun depan bisa diikuti seluruh pasar tradisional di Solo. Sebelumnya SGS 2017 diikuti 12 pasar tradisional.

Sementara, Branch Head Astra Daihatsu Solo Baru, Vincentius Allen Budiono, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pemenang mendapatkan Daihatsu Ayla. Menurutnya, Daihatsu selalu siap untuk mendukung kemeriahan SGS.

“Ke depan kalau kami digandeng untuk mendukung penyelenggaraan SGS, Daihatsu selalu siap. Kami akan memberikan harga spesial dalam penyelenggaraan SGS ini,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya