SOLOPOS.COM - Ilustrasi Solo Great Sale 2016. (JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 dilaksanakan 1-29 Februari 2016.

Solopos.com, SOLO — Solo Great Sale (SGS) 2016 kembali menghadirkan hadiah satu unit rumah dan satu unit mobil. Hadiah itu diharapkan menjadi daya tarik dan mendongkrak kunjungan wisata belanja yang dilaksanakan selama Februari 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua SGS 2016, Sri Haryanto atau yang akrab disapa Gareng, mengungkapkan acara yang diadakan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan transaksi saat low season ini tetap konsisten memberikan penawaran hadiah menarik kepada konsumen.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia mengatakan tidak hanya rumah dan mobil yang disiapkan panitia, tapi ada juga lima unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, lima paket wisata (tiket pergi-pulang dan menginap tiga hari dua malam di Solo), TV, kulkas, dispenser, voucher, dan lainnya.

“Masyarakat bisa mengikuti undian berhadiah dengan bertransaksi minimal Rp100.000 di peserta SGS untuk mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatannya,” ungkap Gareng, Senin (1/2/2016).

Dia mengungkapkan kali pertama konsumen menukarkan struk belanja minimal Rp100.000 ke costumer service atau petugas akan mendapat SGS card.

Kartu tersebut dipakai sebagai identitas tunggal konsumen, di mana setiap transaksi di semua peserta SGS langsung dapat dimasukkan dengan men-scan QR-code pada kartu tersebut.

Wakil Ketua III SGS 2016, David R. Wijaya, menjelaskan konsumen bisa melakukan pengecekan poin melalui aplikasi.

Namun diakuinya saat ini aplikasi berbasis Android tersebut masih dalam proses. Dia mengatakan petugas entry poin sudah dilatih sebelumnya.

“Dari 20.000 kartu sudah didistribusikan 1.000 kartu, ada tenant yang yang ambil ke sekretariat tapi untuk mal biasanya didrop kartu. Hal ini karena mal biasanya dikelola langsung oleh mal di customer service,” kata dia.

Menurut dia, distribusi kartu tidak langsung banyak supaya tidak ada penumpukan kartu. Dia mengatakan  distribusi kartu disesuaikan dengan kebutuhan dan apabila ada kekurangan bisa mengajukan ke sekretariat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya