SOLOPOS.COM - Ribuan anak muda dengan mengunakan glowstick mengikuti Glowing Run di halaman The Park, Solo Baru, Sabtu (20/12/2014). (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO—Gelaran Solo Glowing Run di kawasan The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, berlangsung sukses. Mal di kawasan Solo Baru itu menjadi bersinar, luar biasa!

Rintik hujan tak mematahkan semangat ribuan peserta yang mengikuti Solo Glowing Run yang diadakan di The Pak Mall. Sejak Sabtu (20/12/2014) pukul 18.00 WIB ribuan peserta yang kebanyakan anak muda memadati halaman parkir bagian barat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Masing-masing peserta mengenakan glow stick yang dibentuk sesuai dengan kreasi masing-masing.

Tak sedikit peserta membentuk glow stick menjadi mahkota, gelang tangan, gelang kaki, dibentuk rantai ataupun bandana telinga kelinci. Bahkan ada yang mengoleskan cairan pengisi glow stick ke wajah atau tangan.

Tak hanya glow stick yang dimodifikasi, kaus peserta pun diubah sesuai dengan selera peserta, seperti dibuat berumbai di bagian bawah, menghilangkan bagian lengan atau membuat bagian kerah menjadi bentuk V.

Tepat pukul 19.00 WIB, lebih 1.700 peserta berlari mengelilingi mal sambil mengenakan glow stick tersebut. Tak ayal, kejadian itu mengundang perhatian pengendara yang sedang melintas. Ribuan peserta tersebut pun seolah bersinar di kegelapan.

Salah satu peserta, Shalsabrina, 19, mengaku tertarik mengikuti Glowing Run karena ingin seru-seruan bersama empat temannya.

“Tadi hujan jadi nyampai mal agak telat, sekitar pukul 17.00 WIB dari undangan 16.00 WIB. Tapi meski hujan, kami tetap semangat untuk datang karena acaranya seru,” ungkap Shalsa kepada Solopos.com di sela acara, Sabtu (20/12).

Manager Marketing Communications The Park Mall, Achmad Syukri Prihanto, menuturkan sengaja menghadirkan Glowing Run karena ingin menunjukkan mal yang berlokasi di Solo Baru ini bisa mengakomodasi aneka kebutuhan masyarakat.

Dia menyampaikan berkumpul dan nongkrong bersama adalah gaya hidup khas  anak muda. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan acara yang diminati anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya