SOLOPOS.COM - Simulasi pernikahan diselenggarakan Solia Zigna saat launching paker pernikahan mewah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Merencanakan pesta pernikahan di luar ruangan dengan suasana tradisional nan mewah? Paket pernikahan bertajuk, Innermost Wedding Package dari Solia Zigna, hotel bintang empat di Kampung Batik Laweyan, Solo, bisa jadi pilihan Anda.

Karena Solia Zigna baru saja launching paket pernikahan mewah, melalui sebuah perhelatan simulasi pernikahan dengan menggandeng, The Glam Wedding and Event Planner Managed by WO Harmoni sebagai event organizer.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehingga melalui simulasi pernikahan calon pengantin yang berkeinginan untuk menggelar pesta pernikahan di Solia Zigna dapat menjadi gambaran bagi calon pengantin dan para tamu undangan.

Di mana calon pengantin dan tamu undangan dapat melihat langsung veneue dan makananan yang disajikan. Apalagi simulasi pernikahan tersebut digelar dengan mewah di Latar Laweyan. Yakni area outdoor yang menjadi favorit bagi setiap pengunjung yang datang ke hotel bintang empat yang berada di kampung Batik Laweyan ini.

Berkreasi di Tengah Pandemi dengan Beragam Produk Fashion Lukis

Simulasi pernikahan saat launching paket pernikahan mewah. (Istimewa)

Momen Terbaik

Paket wedding yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari 100 pax sampai dengan 500 pax dengan harga mulai Rp22,9 juta. Paket wedding tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas pendukung. Seperti sound system, dekorasi standar, entertainment, buffet menu, dan lighting standar.

Solia Zigna memiliki sembilan meeting room juga satu ballroom dengan kapasitas 550 pax (theatre set up). Lokasinya di rooftop dengan venue menarik untuk momen terbaik calon pengantin.

Ganjar Pranowo Tawarkan 76 Peluang Investasi di Jateng, Ada yang di Solo

Vendor yang berpartisipasi pada launching paket pernikahan mewah ini yaitu MC Nicko Chandra, MUA Ria Soenaryo, GAV Photo, ABG Sound. Juga Great Voice, Amaris Dekorasi, dan desainer Robin Karebet. Vendor ini nantinya dapat menjadi pilihan dalam paket wedding dari Solia Zigna.

Nah buat calon pengantin yang berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan. Dengan nomor reservasi di 081326260202 atau 02717470000. Bisa juga di email reservation.laweyan@soliahotels.com, atau media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya