SOLOPOS.COM - Longmarch CFD menjadi salah satu rangkaian acara perayaan HUT ke-2 Solia Yosodipuro Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Merayakan HUT ke-2,  Solia Hotel Yosodipuro Solo mengadakan sejumlah kegiatan yang dibalut dengan nama Solia 2Nd Anniversary Celebration atau Solsation. Terlahir pada saat pandemi pada 8 Agustus 2020 menjadi tantangan tersendiri bagi Solia Yosodipuro Solo dalam persaingan bisnis di dunia perhotelan kota Solo.

Acara dimulai pada Minggu (7/8/2022)  dengan mengadakan longmarch. Menggandeng Marchingband Kwarcab Solo untuk memeriahkan acara longmarch dengan start dari Center Point hingga Loji Gandrung.  Sesampainya di stage di depan Loji Gandrung peserta longmarch disambut oleh dancer cilik dari Timless Dance Kid lalu ditutup oleh DJ dari Reza Djaunk acara berjalan meriah dan mencuri perhatian CFD pada Minggu pagi itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Senin (8/8/2022), diadakan ceremony puncak HUT ke-2 Solia Hotel Yosodipuro Solo.  Acara dibuka dengan sambutan oleh GM Solia Hotels Gusti Muchlis   dan EAM Solia Yosodipuro Solo Lisa Halim  mengucapkan beberapa harapan dan doa untuk Solia Yosodipuro Solo. Dengan memakai dress code serba hijau yang melambangkan kesuburan, Solia Yosodipuro Solo berharap di tahun–tahun berikutnya Solia Yosodipuro Solo bisa bertumbuh kembang tercapai semua targetnya dan SDM yang ada semakin memiliki potensi yang membanggakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Solia Hotels Luncurkan Alamat Baru Website

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan para staf seperti fashion show, sulap, lipsinc, parodi, membaca puisi, dance dan drama yang dikemas dengan parodi untuk menghibur tamu undangan yang telah hadir.

Dipandu Oleh Mc Owie Basrowi dan Fifi Sales Marketing Solia Yosodipuro Solo, acara berlangsung meriah dan menyenangkan. Sajian makanan pada hari itu pun unik seperti street food cilor dan leker. Untuk main course disediakan nasi liwet, bakso, dan satai ayam lalu untuk dessert disediakan es cincau yang sangat segar.

Baca Juga: Unik, Solia Hotel Yosodipuro Solo Hadirkan Pohon Natal dari Botol Bekas

Acara puncak perayaan HUT ke-2 Solia Yosodipuro Solo ditutup oleh penampilan Wedding Diskomu yang membawakan lagu–lagu bertema 90’s yang membawa semua pengunjung berdendang dan menari pada sore hari itu.

Baca Juga: Solia Hotel Yosodipuro Ajak Anak Panti Asuhan Piknik Naik Bus Werkudara

“Kami berharap kecerian pada hari ini membawa energi yang baik untuk semua tamu undangan dan member semangat yang baru untuk para staf Solia Yosodipuro Solo. Semoga Solia Yosodipuro semakin bertumbuh dan menjadi hotel bintang 3 terbaik di Indonesia,” ujar Sales Marketing Solia Yosodipuro, Fifi, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Jumat (12/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya