SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto Ilustrasi Antrean Solar
JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

BANTUL-Antrean solar bersubsidi di SPBU Imogiri Bantul mencapai lebih dari satu kilo meter. Kelangkaan solar telah mengganggu perekonomian masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anteran solar di SPBU Bantul terjadi Senin (8/4) sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Antrean terjadi dari SPBU hingga melewati pasar tradisional Imogiri.

Setelah penjualan solar dibuka, hanya dalam tiga jam 8.000 liter solar ludes terjual. Pengawas SPBU Imogiri kepada Harian Jogja menyatakan, baru kali ini terjadi anteran panjang hingga lebih dari satu kilo meter.

Antrean kendaraan bermesin diesel itu sampai menyebabkan kemacetan di Jalan Imogiri Timur yang sedianya sudah ramai oleh aktivitas pasar.

Pihak kepolisian Sektor Imogiri juga harus turun tangan ke lapangan mengamankan lalu lintas. “Baru kali ini seperti ini antreannya panjang biasanya nggak,” kata Suharsono.

Antrean terjadi akibat kelangkaan solar beberapa waktu terakhir. Menurut Suharsono sejak awal bulan ini, alokasi solar ke SPBU-nya dibatasi hanya 8.000 liter sekali drop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya