SOLOPOS.COM - Sule dan mantan istrinya, Lina (Detikcom)

Solopos.com, SOLO – Ada banyak cerita yang muncul seusai mantan istri Sule, Lina Zubaedah, meninggal dunia. Salah satunya terkait laporan Rizky Febian ke polisi terkait kejanggalan yang ditemukan di jasad sang bunda.

Sebagai mantan suami Lina, Sule enggan mengomentari kepusan anaknya. Dia merasa sudah menjadi orang lain dalam kehidupan Lina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tetapi, Sule angkat bicara menanggapi ucapan Teddy yang membuka alasan perceraiannya dengan Lina. Seperti diketahui, Teddy merupakan suami Lina. Sule meminta Teddy tidak berbicara.

“Sudahlah, sudah. Yang saya ingatkan kalau memang dia [Teddy] sayang sama almarhumah enggak usah berkomentar,” kata Sule seperti dilansir Detik.com, Rabu (8/1/2020).

Cuma di Solo! Seporsi Gule Goreng+Es Teh Hanya Rp10.000

Sule juga tidak mau mengomentari laporan soal laporan kejanggalan kematian Lina. Dia mengaku sudah mengikhlaskan semua yang terjadi, termasuk di masa lalu.

“Saya enggak mau mengumbar aib dia. Tapi, kalau dia mengumbar dan klarifikasi ada pengaduan dari pihak almarhumah ada KDRT dan lain-lain, silakan penilaian masyarakat,” sambung Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya