SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Pengasuh anak Vanessa Angel, Siska Lorensa, akhirnya mau sedikit membagikan cerita terkait peristiwa kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri “Bibi” Ardiansyah pada Kamis (4/11/2021).  Hal itu diungkapkannya kepada ayahnya.

Cerita pengasuh anak Vanessa Angel ini disampaikan oleh Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo, yang turut menemani ayah Siska menjenguk putrinya. Mereka bertolak ke Surabaya lewat jalur darat pada Jumat (5/11/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepada ayahnya, Siska hanyamembagikan cerita singkat soal insiden kecelakaan yang dialaminya beberapa hari lalu. Ia tak ingat banyak bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

“Kalau bicara kronologis [kecelakaan] belum. Jadi Siska hanya ingat dia itu menyelamatkan anak Vanessa Angel saja yang di pikirannya. Jadi mungkin karena ikatan emosional sama anaknya,” kata Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo, seperti dikutip dari Suara.com pada Minggu (7/11/2021).

Siska yang merupakan pengasuh anak Vanessa dan Bibi, yakni Gala Sky Ardiansyah, bersama sopirnya selamat dalam peristiwa maut itu. Perempuan asal Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu dirawat di rumah sakit di Surabaya.

Baca Juga: Tom Liwafa Bagikan Pertemuan Pengasuh dengan Anak Vanessa Angel

Rahmat mengatakan ayah Siska belum berbicara panjang lebar dengan sang anak yang saat ini masih mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur. “Belum ngobrol panjang lebar katanya. Jadi baru menjenguk dan melihat kondisi anaknya secara langsung. Biar enggak khawatir lagi,” beber Rachmat.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Status Sopir Vanessa Angel Masih Sebagai Saksi

Rahmat juga menyebut belum ada rencana pihak keluarga untuk membawa Siska pulang ke Cililin, Bandung Barat. Hal itu lantaran keluarga mementingkan kondisi kesehatan Siska agar pulih sepenuhnya.

“Kalau memaksa dibawa pulang kan berisiko juga, khawatirnya nanti ada apa-apa. Jadi kita lihat kondisi dan rekomendasi dokter saja,” sebut Rachmat.

Rahmat yang turut mendampingi ayah Siska ke Surabaya tak bisa ikut bertemu dengan Siska. Namun dari apa yang disampaikan ayah Siska pada dirinya, kondisi Siska saat ini terus membaik. “Ya kurang lebih sudah 85 persen kondisinya membaik. Kemarin juga kita titipkan Siska ke pihak Vanessa Angel dan teman-temannya di sana,” pungkas Rachmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya