SOLOPOS.COM - Cristian Gonzales (Instagram)

Solopos.com, SOLO—Mantan bintang Timnas, Cristian Gonzales, semakin menebar sinyal bakal merapat ke Persis Solo.

Setelah sebelumnya dia mengunggah foto saat mengenakan kaus berlogo Persis, Gonzales kini mengunggah video saat mencetak gol ke gawang Laskar Sambernyawa, Agustus 2019. Saat itu El Loco, julukannya, masih membela PSIM Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

El Loco membubuhkan caption “on target” pada video yang dia unggah hari Senin (22/3/2021) itu. Tak hanya itu, dia mengunggah hasil polling masukan warganet ihwal ke mana dirinya bakal berlabuh musim ini.

Baca Juga: Satu Lagi Bintang Persis Solo Lepas, Kali Ini Merapat Ke Persikabo 1973

Belum Ada Komunikasi

Unggahan tersebut menunjukkan mayoritas warganet menginginkannya merapat ke Persis. Ada pula yang meminta El Loco kembali ke Arema dan Persik Kediri. “Alhamdulillah masih banyak yang support saya. Kita tunggu saja,” ujar Gonzales.

Dikonfirmasi Solopos.com, Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengklaim belum ada komunikasi apa pun dengan striker 44 tahun itu. “Belum,” ujarnya singkat, Senin.

Meski demikian sang pelatih bakal mempertimbangkan Gonzales apabila sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi Eko menyebut Persis butuh sosok berpengalaman untuk memimpin tim. “Kita lihat kondisi fisikya,” ujar eks Asisten Pelatih Bali United itu.

Baca Juga: Lolos Ke Semifinal Piala FA, Chelsea Berpotensi Buyarkan Ambisi City

Sejauh ini nama-nama pemain Bali United seperti Arapenta Poerba dan Agus Nova Wiantara santer dirumorkan bakal merapat ke Persis. Pemain bintang Bali United macam Yabes Roni dan M. Taufiq belakangan juga dikaitkan dengan Laskar Sambernyawa.

“Persis akan dihuni pemain senior yang sudah berpengalaman, dikombinasikan dengan pemain muda berkualitas yang punya etos kerja keras,” imbuh Eko.

Press Officer Persis, Bryan Barcelona, menampik kabar yang mengaitkan tim dengan Cristian Gonzales. Bryan menyebut manajemen kini masih fokus membentuk tim pelatih. “Setelah itu baru lanjut ke target pemain yang mau didatangkan atau dipertahankan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya