SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menganggap Manchester City dan Liverpool masih menjadi favorit juara Liga Premier Inggris musim ini. Sedangkan Tottenham, dianggap Lloris cuma mengincar posisi empat besar.

Musim lalu, City dan Liverpool bersaing ketat memperebutkan gelar juara. City akhirnya menjadi kampiun dengan hanya unggul satu poin dari The Reds. Keduanya meninggalkan para pesaing dengan keunggulan poin cukup jauh yakni 25 poin dari Chelsea di posisi ketiga.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tottenham sendiri sudah melawan City pada musim ini. Bertanding pada akhir pekan lalu, Tottenham sukses mencuri satu poin di Etihad Stadium. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Meski bisa mengimbangi City, Lloris menyebut tim asuhan Pep Guardiola itu tetap kandidat kuat juara Liga Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan kerendahan hati, Liverpool dan dan City merupakan kandidat kuat. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menjadi penantang spot empat besar. Tapi susah untuk menemukan konsistensi,” kata Lloris seperti dikutip dari Standard.co.uk, Rabu (21/8/2019).

“Kami hanya harus memanfaatkan pengalaman dari beberapa tahun terakhir dengan cara terbaik dan itu mengenai detil, tak kalah dalam pertandingan, terutama laga saat anda tak layak untuk menang. Anda memetik hasil imbang, anda memetik poin dan itu sangat bagus karena rival anda berbagi poin dengan anda.”

“Sekarang ini hanya mengenai menjaga konsistensi. Konsistensi kuncinya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya