SOLOPOS.COM - (Espos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo menyatakan jajaran kader PDIP Solo tetap solid dan siap memenangkan Pemilu 2024.

Menurut dia bersikap tegak lurus terhadap instruksi partai merupakan keharusan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Pernyataan tersebut disampaikan Rudy, panggilan akrabnya, saat memberikan sambutan pembukaan lomba bulu tangkis memperebutkan Piala Ketua DPC PDIP Solo, di GOR PMS Solo, Senin (18/10/2021) petang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Solo tetap solid bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024. Itu yang namanya tegak lurus dari Solo. Tidak boleh ditawar-tawar lagi. Dan semuanya sama, sepanjang untuk kepentingan PDIP, bangsa dan negara, perintah Ketua Umum hukumnya wajib untuk dilaksanakan,” ujar dia disambut tepuk tangan kader PDIP yang hadir.

Baca Juga: Heboh Banteng Vs Celeng, Rudy Ungkit Soal Gibran-Teguh di Pilkada Solo

Melalui momentum Hari Sumpah Pemuda 2021, Rudy menyerukan kepada seluruh kader untuk berolahraga. Menurut dia berolahraga bukan untuk mencari kemenangan dari sebuah pertandingan, melainkan untuk menyehatkan badan. Melalui kegiatan olah raga bersama kader, juga untuk menjaga soliditas di antara mereka.

“Olah raga bukan untuk menang-kalah, tapi untuk menyehatkan badan. Juga untuk menyolidkan DPC PDIP Solo. Jadi tidak ada kaitannya dengan yang kemarin-kemarin [dukung mendukung capres],” kata dia.

Rudy menjelaskan lomba bulu tangkis Piala Ketua DPC PDIP Solo digelar mulai Senin dan berakhir Rabu (20/10/2021). Selain lomba bulu tangkis, DPC PDIP Solo juga mengagendakan lomba E Sport di Terminal Tirtonadi pada Sabtu- Senin (23-25/10/2021).

Baca Juga: Sebut Banteng Celengan, Rudy Sindir Kader PDIP Yang Hanya Mikir Duit

Menurut Rudy kegiatan tersebut sekaligus untuk mempromosikan Terminal Tirtonadi. “Pada Rabu [27/10/2021] malam ada kegiatan renungan di Taman Sunan Jaga Kali,” urai dia.

Sedangkan sebagai puncak kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh DPC PDIP Solo ada kegiatan donor darah dan peresmian Kantor PAC PDIP Banjarsari oleh Megawati Soekarnoputri.

Namun peresmian tersebut akan digelar secara daring. “Malam harinya akan dilanjutkan seremonial di internal partai,” sambung Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya