[ X ] CLOSE

Soal Banteng Vs Celeng, Gibran: Statemen Pak Rudy Sangat Menyejukkan!

Gibran menyebut statemen Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo terkait munculnya istilah banteng dan celeng sangat menyejukkan di tengah situasi politik di internal PDIP yang panas.
Soal Banteng Vs Celeng, Gibran: Statemen Pak Rudy Sangat Menyejukkan!
SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Espos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menanggapi polemik yang terjadi di internal PDIP jelang Pilpres 2024 terkait munculnya istilah banteng vs celeng.

Saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Jumat (15/10/2021), Gibran tidak ingin terlalu jauh mengomentasi polemik yang terjadi di internal PDIP jelang Pilpres 2024 itu.

Baca Juga: VIDEO: Pernyataan Lengkap FX Rudy Tanggapi Istilah “Kader Celeng”

Namun, dia menyebut statemen Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo sangat menyejukkan di tengah situasi politik di internal PDIP yang panas.

“Saya fokus penanganan Covid wae [saja]. Saya rasa statemen yang dibuat Pak Rudi itu sangat menyejukkan. Kan kemarin sangat panas. Statemen Pak Rudi itu sangat menyejukkan, 2024 itu isih suwe [masih lama] kok,” ujar orang nomor satu di Kota Solo itu.

Baca Juga: Sebut Banteng Celengan, Rudy Sindir Kader PDIP Yang Hanya Mikir Duit

Disinggung mengenai keakrabannya dengan Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebut dirinya merasa dekat dengan semua tokoh.

“Mosok to [saya dekat dengan Ganjar atau Sandiaga]? Saya kan dekat dengan semua. Saya anggap mereka itu sebagai senior dan mentor,” ucapnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago