SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Ahmad Dhani enggan berkomentar soal banner yang menyinggung dirinya.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari terakhir beredar foto yang memperlihatkan banner yang bertuliskan bahwa Ahmad Dhani bukan lagi pemilik dari sebuah tempat Karaoke yang kerap diidentikan dengan namanya. Ditanya mengenai hal ini, Ahmad Dhani enggan banyak berkomentar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, banner tersebut menjelaskan bahwa pentolan grup band Dewa 19 itu hanya sebagai brand ambassador. Nama dari rumah karaoke itu juga berubah, dari Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

Setelah beberapa hari tak mengeluarkan komentar, akhirnya mantan suami Maia Estianty itu angkat bicara. Ditemui di kediamannya, Dhani mengungkapkan akan melakukan pertemuan dengan media terkait masalah tersebut.

“Oh nanti itu ada jumpa pers sendiri,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Maret 2017.

Meski penentuan waktu untuk jumpa pers yang belum dikabarkan, bapak lima anak itu mengatakan akan menuntut media apapun yang memberitakan mengenai rumah karaokenya tetapi tidak berdasarkan fakta.

“Siapapun media online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kita akan tuntut,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya