SOLOPOS.COM - Reza Rahadian beri bunga Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video singkat memperlihatkan Reza Rahadian memberikan bunga kepada Prilly Latuconsina bikin warganet heboh.  Warganet menduga pasangan ini telah go public atas hubungan mereka.

Setelah putus dari Maxime Bouttier beberapa tahun lalu, Prilly Latuconsina belum juga mengungkapkan sosok pacarnya. Tapi banyak yang curiga sebenarnya pemeran Kukira Kau Rumah ini sudah punya pacar baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sampai saat ini baik Reza Rahadian maupun Prilly Latuconsina sama-sama belum terbuka soal hubungan mereka berdua. Kendati demikian, pemeran My Lecturer My Husband itu sering tampil mesra baik di lokasi syuting maupun di luar.

Kabar artis kali ini mengulas video singkat yang memperlihatkan Reza Rahadian memberikan bunga kepada Prilly Latuconsina di Hari Valentine. Video tersebut seolah makin menguatkan dugaan warganet soal hubungan asmara mereka berdua. Apalagi video itu diunggah di akun Instagram Prilly.

“The best love is unexpected. You meet them by fate and it’s an instant connection,” tulis Prilly Latuconsina seperti dikutip Solopos.com dari @prillylatuconsina96 pada Selasa (15/2/2022).

Baca Juga:  Sah! Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Dalam video tersebut, terlihat Prilly Latuconsina sedang berada di sebuah tempat makan dan mendadak dihampiri Reza Rahadian yang membawa buket bunga. Melihat keberadaan Reza, Prilly langsung kaget. Prilly merasa tersentuh melihat bunga tersebut. Reza lantas mengecup kening dan memeluk aktris keturunan Sunda – Ambon tersebut. Terlebih, buket bunga itu disertai kartu ucapan dengan tulisan tangan.  Tulisan di kartu itu berbunyi,”To My Valentine. Happy Valentine. Reza Rahadian.”

Melihat video Reza Rahadian memberikan bunga kepada Prilly Latuconsina itu, tak sedikit warganet mendoakan pasangan tersebut. Namun ada juga yang menggoda Prilly dengan mengaku cemburu melihat aksi aktor pemeran Aris di Layangan Putus itu.

Baca Juga: Bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian: Kami Berdua Ini Kaum Dihujat

“Semoga Allah menyatukan kalian dlm jodoh yaa @prillylatuconsina96 @officialpilarez .. ku doa kan selalu,” tulis warganet.

“Wah congrats yah @prillylatuconsina96 langgeng terus hubungan kalian berdua… Happy valday,” tulis warganet lainnya.

“Semoga berjodoh,” tulis warganet.

“Bisa ga hari ini aja kita tukeran jiwa ??? aku pengen dikasih juga sama pak dosen?” tulis warganet lainnya mengkaitkan adegan itu dengan peran Reza Rahadian di My Lecturer My Husband.

Baca Juga: Ditekuni Raffi Ahmad hingga Prilly, Ini Untungnya Berbisnis Sepak Bola

“Ingat ya guys ini kak reza bukan mas aris!” tulis warganet mengingatkan warganet lainnya pada peran Reza di Layangan Putus.

“Aku cemburu mba,” tulis warganet lainnya.

“Gini amat ngontrak di bumi, tiket ke pluto jam berapa ya???” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya