SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Raisa diam-diam belajar menyelam demi Hamish Daud.

Solopos.com, SOLO – Menikah dengan sang pujaann hati merupakan impian bagi setiap orang, termasuk aktor tampan Hamish Daud. Ia agaknya sudah tak sabar membina rumah tangga dengan tunangannya, Raisa Andriana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sela-sela penantian, Hamish dikejutkan dengan aksi tunangannya yang tengah belajar menyelam. Ia tak menyangka wanita pujaannya nekat melakukan aksi menantang itu. Ia amat bersyukur memiliki calon istri yang sangat mengerti dirinya seperti Raisa.

“Wanitaku yang penuh kejutan. Ia rela meninggalkan zona nyaman dan diam-diam belajar menyelam saat aku sibuk bekerja. Aku benar-benar lengah,” ungkap Hamish lewat caption foto teranyar yang diunggah di Instagram, @hamishdw, Rabu (26/7/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Hamish berpikir, menyelam bersama istrinya tentu akan sangat menyenangkan. Ia berharap suatu hari nanti bisa melakukan hal itu dengan Raisa. Siapa sangka, kini pelantun tembang Kali Kedua itu mulai belajar menyelam.

“Aku biasa mengarungi samudra. Aku pernah membayangkan menyelam bersama istriku adalah hal paling keren. Aku tidak sabar menyelam bersamamu bubz. Terima kasih telah belajar melakukan hal itu,” imbuh dia.

Raisa belajar menyelam demi Hamish Daud (Instagram @hamishdw)

Raisa belajar menyelam demi Hamish Daud (Instagram @hamishdw)

Ribuan komentar membanjir pada unggahan tersebut. Kebanyakan warganet sangat iri dengan romantisme pasangan artis tersebut. Raisa dan Hamish dinilai sebagai pasangan ideal yang selalu membuat penggemar terbawa perasaan (baper).

Gw yang belajar masak buat suami diem di dapur terus-terusan enggak pernah dapet ucapan yang bikin melted kaya gini, so proud of you @hamuishdw,” tulis @maurin.hilma.

Sweet. Kalian berdua ssama-sama bikin meleleh sih. Jelas ih kak Yaya ga ngasih tau first time ke bang Hamis. Dan bang Hamish dengan caption-nya bikin perempuan sangat iri. Yang jomblo cuma bisa gigit jari ini,” sambung @cayudyaha.

“Begini seharusnya pasangan. Mencoba melakukan hobi yang pasangannya suka. Terus dapet pujian yang bikin hati rontok, yang jomblo gigit jari ke laut aja sayy,” imbuh @ prinshertant.

“Ya Allah, aku bacanya aja meleleh gimana si Yaya coba. Duh gusti, rontok hati aku bang,” sambung @rajhuwita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya