SOLOPOS.COM - Pesta kejutan ulang tahun Rossa (Instagram @itsrossa910)

Afgan yang sukses membuat pesta kejutan ulang tahun khusus untuk Rossa.

Solopos.com, SOLO – Diva pop Indonesia, Rossa, sangat bahagia merayakan momen pertambahan usianya, Senin (9/10/2017). Artis bertubuh mungil itu sangat bahagia mendapat pesta kejutan ulang tahun ke-39, Senin malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pesta kejutan ulang tahun Rossa dihadiri sejumlah sahabat dekat, termasuk dari kalangan artis. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910, Selasa (10/10/2017), tampak wajah Ivan Gunawan, Syahrini, Cakra Khan, dan tak ketinggalan Afgan Syahreza.

“Keseruan tadi malam. Makasih surprise party-nya. 90s trends never fail. Makasih semuanya. Laf, sayang banget enggak sempat foto bareng semuanya,” tulis Rossa pada keterangan foto.

Kemeriahan pesta ulang tahun Rossa (Instagram @itsrossa910)

Kemeriahan pesta ulang tahun Rossa (Instagram @itsrossa910)

Bukan hanya Rossa, kemeriahan pesta kejutan itu juga terekam dalam story yang diunggah di Instagram Syahrini, @princessyahrini. Tak hanya meniup lilin, Rossa juga ikut bernyanyi dan berjoget mengiringi musik yang diputar di kafe itu. Senyum manis tanda bahagia selalu mengembang di wajahnya.

Selanjutnya, Rossa mengucapkan terima kasih kepada penggagas pesta itu yang tak lain adalah Afgan. Seperti diketahui, selama ini pelantun Sadis itu memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa. Bahkan, keduanya disebut-sebut bakal mengikat janji suci pada 2018 mendatang. Namun, sampai saat ini keduanya masih menyimpan rapat-rapat status hubungan yang dijalani.

“Terima kasih kepada satu-satunya orang spesial yang mempersiapkan semuanya dan membuat saya selalu bahagia. Terima kasih banyak Agan @afgansyah.reza,” sambung Rossa.

Ucapan terima kasih yang disampaikan Rossa itu pun mendadak membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka yakin jika Rossa dan Afgan memang menjalin hubungan asmara. Sebab, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial yang membuat penggemar terbawa perasaan.

To the one and only ya teh. Selamat ulang tahun Teh Ocha. Semoga disegerakan, amin,” komentar @ricca.octa25 bahagia.

The one and only ya teh. Suka sama kalian berdua. Semoga selalu diberi kelancaran dan pastinya kata Agan juga semoga bahagia selalu,” imbuh @zicobasko.

“Semoga bahagia terus, makin memantapkan pilihan jodohnya. Orang yang selalu membuat dirimu dan anakmu bahagia,” timpal @raliand2709.

Netizen agaknya sangat senang melihat kejutan yang dipersiapkan Afgan untuk si pelantun Tegar. Padahal, sebelumnya mereka sempat merasa kecewa lantaran ucapan selamat yang disampaikan Afgan lewat media sosial terlalu biasa. Namun, kekecewaan mereka terobati setelah melihat pesta kejutan itu. Apalagi Afgan dan Rossa mengenakan busana berwarna senada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya