SOLOPOS.COM - Siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali melaksanakan kegiatan Outing Class Edukatif ke Kantor Redaksi Solopos, Kamis (22/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sebagai kegiatan jeda penilaian tengah semester (PTS) Gasal, seluruh siswa SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali melaksanakan kegiatan Outing Class Edukatif ke Kantor Redaksi Solopos, Kamis (22/9/2022)

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, kegiatan dimulai dengan berdoa dan pengarahan dari Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali, Rohmah SPd.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan dan menambah wawasan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali dengan dunia industri yang berkaitan dengan cara kerja dan budaya di industri kreatif, yaitu media cetak dan elektronik.

Ekspedisi Mudik 2024

Output dari kegiatan tersebut adalah siswa-siswi ditugaskan untuk menulis laporan terkait kegiatan selama di Solopos, termasuk ilmu apa saja yang mereka dapatkan di sana.

Baca Juga: Begini Cara Tampil Percaya Diri saat Presentasi di Kelas

Pada kegiatan itu, siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali mendapatkan kesempatan On Air bersama penyiar Radio Solopos FM.

Dengan kunjungan  ke kantor Solopos tersebut, diharapkan siswa siswi SMP SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali  dapat berguna dan dapat mereka aplikasikan suatu saat nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya