SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Solo (Solopos.com)–SMP Kristen 4 Solo mengadakan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan Narkotika, Psikotropika dan Zat Aditif (Napza) di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jebres, Solo, Kamis (21/7/2011). Kegiatan ini bertujuan untuk membentengi siswa dari akibat pergaulan bebas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelaksana Humas SMP Kristen 4 Solo, Iswahyudi, menjelaskan penyuluhan diikuti 122 siswa baru SMP Kristen 4 Solo. Petugas yang memberikan penyuluhan adalah tim dari Puskesmas Purwodoningratan, Solo.

“Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan sekolah. Setiap siswa SMP Kristen 4 Solo pasti mendapatkan penyuluhan tentang kesehatan reproduksi dan bahaya Napza,” jelasnya saat ditemui Espos di sekolah setempat, Kamis.

Adanya kegiatan tersebut, ungkapnya, diharapkan bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada siswa tentang bagaimana menjaga kesehatan alat reproduksi dan menjauhkan diri dari Napza. Pada saat materi Kesehatan Reproduksi, antara lain siswa mendapatkan penjelasan tentang masa pubertas, kehamilan dan hal terkait lainnya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya