SOLOPOS.COM - Ilustrasi (okezone.com)

Ilustrasi (okezone.com)

Solo (Solopos.com)–Tim Lomba Keterampilan Siswa (LKS) Jawa Tengah (Jateng) yang  beberapa waktu lalu bertanding di tingkat nasional berhasil merebut 11 emas dan menjadi runner up pada kejuaraan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan yang digelar sejak Senin-Jumat (21-26/11/2011) di Parkir Timur Senayan, Jakarta lalu, diikuti sejumlah peserta dari seluruh Indonesia. Menurut Pendamping Tim Provinsi, Tatuk Heriyanto, dari sejumlah emas yang terkumpul perwakilan siswa SMK Solo menyumbangkan tiga emas.

Secara rinci dia mengungkapkan perolehan emas didapatkan siswa SMK Warga dalam perlombaan Computer Numerical Control (CNC) milling, produk kerajinan kayu dari SMKN 9 Solo dan bidang elektronik yang dimenangkan siswa SMKN 2 Solo. Dia mengungkapkan sejumlah siswa tersebut tidak hanya mahir praktek tetapi juga menguasai teori yang diujikan.

“Mulai dari persiapan teori dan praktek, mereka telah mempersiapkan saat uji coba tingkat Jateng,” jelas dia saat dihubungi Espos, Senin (28/11/2011).

(das)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya