SOLOPOS.COM - Pebble Smartwatch (9to5mac.com)

Smartwatch terbaru besutan Pebble akan segera hadir. Jam pintar itu akan dipatok dengan harag US$199 atau setara dengan Rp2,5 juta.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan startup asal Amerika Serikat, Pebble, akan menciptakan smartwatch terbarunya. Jam pintar tersebut memiliki layar yang berwarna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir 9to5Mac.com, Senin (23/2/2015), Pebble membeberkan smartwatch terbarunya itu beberapa pekan lalu. Namun, fitur layar berwarna itu baru diketahui beberapa hari setelahnya. Selain berwarna, layar tersebut juga terlihat seperti panel e-paper.

Saat ini, jam pintar tersebut dikenal dengan Pebble Smartwatch. Jam pintar itu memiliki desain yang tipis.

Untuk operating system (OS) jam ;pintar itu, Pebble meningkatkannya dari seri sebelumnya. Dikabarkan, Pebble membuat perombakan besar-besaran pada OS tersebut. OS terbaru nanti membuat jam pintar itu memungkinkan penggunanya menikmati fitur animasi lebih banyak.

Sementara itu, di bagian dalam, Pebble Smartwatch akan memiliki prosesor Cortex M4 dan 6-axis gyroscope. Sayangnya, smartwatch terbaru itu tidak akan menggunakan layar sentuh serta resolusinya masih terbilang rendah.

Namun, smartwatch terbaru itu memiliki daya tahan baterai yang cukup lama dibandingkan jam pintar lainnya. Pebble Smartwatch rencananya dijual dengan harga US$199 atau setara dengan Rp2,5 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya