SMARTWATCH TERBARU : Jam Pintar Ini Khusus Buat Oma-Opa

SHARE
SMARTWATCH TERBARU : Jam Pintar Ini Khusus Buat Oma-Opa
SOLOPOS.COM - Haier Smartwatch (Ubergizmo)

Smartwatch terbaru besutan Haier telah diluncurkan. Kabarnya jam pintar tersebut memiliki segmentasi warga lansia.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Haier, meluncurkan smartwatch terbaru yang menyasar kalangan lanjut usia (lansia) alias oma-opa. Sebelumnya Haier telah meluncurkan smartwatch yang memiliki segmentasi anak-anak.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (1/3/2015), Haier telah meluncurkan jam pintar itu pada ajang mobile World Congress di Barcelona. Smartwatch terbaru itu hampir sama dengan jam pintar yang memiliki segmentasi anak-anak.

Hanya saja perangkat tersebut memiliki beberapa fitur khusus untuk lansia. Salah satu fitur tersebut bernama remote listening.

Fitur itu diklaim memudahkan para pengasuh atau keluarga dengan mudah menghubungi para lansia melalui perangkat mobile.

Smartwatch terbaru itu menggunakan layar panel OLED sebesar 0,96 inci. Jam pintar itu juga mampu bertahan di air dengan kedalaman 30 meter.

Desain yang dipersembahkan Haier juga disesuaikan dengan minat lansia. Tali yang digunakan di smartwatch itu berbahan kulit halus yang diklaim menjadi kesukaan para lansia. Terdapat dua varian warna untuk jam pintar tersebut yakni hitam dan merah.

Sayang belum diketahui kapan Haier akan menjual smartwatch terbarunya itu di pasar global. Begitu pula harga yang dibanderol untuk jam pintar tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago