SOLOPOS.COM - Glory Small K (Phonereviews)

Smartwatch terbaru Huawei Glory Small K dijual US$109 atau Rp1,5 juta.

Solopos.com, BEIJING — Peerusahaan telekomunikasi asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan segera merilis smartwatch terbaru Glory Small K. Jam tangan pintar dibuat khusus untuk anak-anak dengan harga US$109 atau Rp1,5 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Phonesreviews.co.uk, Selasa (25/8/2015), smartwatch terbaru Huawei Glory Small K untuk anak-anak itu sudah tersedia di pusat perbelanjaan di Tiongkok, Vmall. Jam tangan pintar itu memiliki empat variasi yag berbeda.

Smartwatch terbaru Glory Small K dibeli layar Pmoled yang memiliki resokusi 128 x 128 piksel. Jam tangan buatan Tiongkok itu juga dilengkapi  baterai berkapasitas 300 mAh.

Spesifikasi lain dari smartwatch terbaru Huawei Glory small K itu di antaranya ada slot kartu nano SIM, Bluetooth 4.0, dan dua cara komunikasi bagi orang tua yang ingin mengawasi anaknya dengan jam tangan pintar itu.

Smartwatch terbaru Huawei  Glory Small K ini juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti seperti SOS emergency, security zone, dan remote care. Desain jam tangan Huawei itu bervariasi seperti Toy Story, Disney Princesses, Frozen, dan Big Hero 6. Empat desain itu cocok digunakan untuk anak-anak.

Belum diketahui jadwal perilisan smartwatch terbaru Huawei Glory Small K khusus anak itu di pasar internasional termasuk Indonesia. Sementara, jam tangan itu baru ada di Tiongkok. Harga jual Huawei Glory itu cukup murah, hanya US$109 atau Rp1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya