SOLOPOS.COM - Huawei Watch GT2e. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Smartwatch Huawei Watch GT2e akhirnya masuk ke pasar Indonesia. Watch GT2e adalah suksesor Watch GT2 yang menjadi smarwatch terlaris milik Huwaei dua kuartal terakhir.

Huawei merilis jam tangan pintar terbarunya Watch GT2e untuk pasar Indonesia. Produsen asal China tersebut mengumumkan melalui acara live streaming di Youtube dan Facebook.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak Bisa Pakai Google, Begini Nasib Smartphone Huawei

Seperti diketahui, di tengah pandemi virus corona (Covid-19) pemerintah telah mengimbau masyarakat menerapkan physical distancing untuk di rumah saja. Perangkat teknologi terbaru Huawei telah dirilis secara global sekitar akhir Maret 2020 di Barcelona.

"Beberapa minggu lalu, kami telah meluncurkan wearable terbaru di Barcelona. Kali ini Huawei Watch GT2e hadir di Indonesia," kata Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono dalam konferensi online, Jumat (24/4/2020).

Menurut Edy, dirilisnya Huawei Watch GT2e mengikuti kesuksesan Watch GT2 yang diluncurkan tahun lalu di Indonesia.

Industri Teknologi China Terpukul Corona, Warga Masih Enggan Beli Smartphone

"Setahun lalu kami mengeluarkan produk unggulan Huawei Watch GT2 dan melakukan banyak pengiriman sehingga kembali meluncurkan generasi berikutnya," imbuh Edy.

Edy melanjutkan untuk pasar Tanah Air ada dua varian warna yang hadir yakni Graphite Black dan Mint Green. Ia menambahkan bahwa perangkat memiliki daya tahan baterai yang cukup lama yakni hingga dua minggu setelah pengisian.

Lebih lanjut untuk spesifikasinya, perangkat hadir dengan layar AMOLED 1,39 inci. Jam tangan pintar dilengkapi berbagai fitur yang cocok untuk mengontrol kesehatan dan berolahraga. Terdapat 100 jenis olahraga yang dapat di-tracking dengan perangkat ini.

Smart TV Xiaomi 55 Inci Cuma Rp4 Jutaan, Sudah Include Chromecast

Lebih lanjut, perangkat juga dapat mendeteksi detak jantung pengguna secara real time dan mendeteksi gangguan tidur hingga stres. Menariknya, perangkat juga dapat digunakan untuk mengukur kadar konsentrasi oksigen dalam darah.

Pengguna juga dapat menggunakan jam untuk berenang. Jam tahan air hingga 5 ATM dalam waktu 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya