SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S Edge (huffingtonpost)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 versi layar lengkung akan segera membuka pre-order.

Solopos.com, SEOUL – Operator seluler Vodafone mengumumkan akan segera membuka pre-order smartphone terbaru Samsung yang didesain dengan layar lengkung. Ponsel ini akan menjadi Galaxy S6 versi melengkung.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Samsung sebenarnya telah merancang versi melengkung dari smartphone Galaxy Note 4 yang diberi nama Galaxy Note Edge. Kemungkinan besar versi melengkun Samsung Galaxy S6 akan mengusung nama Galaxy S Edge.

Dilansir PhoneArena, Senin (26/1/2015), baik Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S Edge diharapkan akan diperkenalkan pada tanggal 2 Maret selama MWC di Barcelona. Di acara yang sama tahun lalu, Samsung juga memperkenalkan smartphone andalannya saat ini, Samsung Galaxy S5.

Dokumen Samsung Galaxy S6 versi Melengkung (phonearena)

Dokumen Samsung Galaxy S6 versi Melengkung (phonearena)

Galaxy S Edge dan Galaxy S6 tak akan mengusung sertifikasi IP sebagai smartphone yang tahan air dan debu. Sertifikasi tersebut hanya akan diberikan pada Galaxy S6 Active agar keuntungan Samsung lebih membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya