SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Unpacked 2015 (samsung.com)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 sepertinya akan menjadi primadona Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang akan digelar pada 1 Maret 2015.

Solopos.com, SEOUL – Samsung telah mengumumkan Samsung Galaxy Unpacked 2015 diselenggarakan pada 1 Maret 2015. Besar kemungkinan Samsung bekal meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di acara tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Samsung sendiri telah merilis penampakan Samsung Galaxy S6 di laman resminya. Dari gambar tersebut terlihat chassis yang digunakan Samsung Galaxy S6 terlihat sama dengan iPhone 6.

Samsung Galaxy S6 dikemas sebagai handset yang berbentuk kotak dengan sedikit tumpul pada ujung-ujung sudutnya. Bentuk ini mengingatkan pada smartphone besutan Apple.

Tidak hanya itu, penempatan speaker pada bagian bawah menjadikan kemiripan kedua bingkaihardware handset tersebut sulit disangkal oleh siapa pun.

“Galaxy S6 akan membuat debut dalam dua versi, layar flat dan rounded dengan build logam, yang akan membuatnya terlihat lebih seperti model-model terbaru Apple,” kata salah satu eksekutif pemasok suku cadang seperti dilansir laman PhoneArena, Kamis (5/2/2015).

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan merilis dua versi, layar datar dan layar lengkung, di mana analis mematok penjualan sekitar 40 juta unit untuk layar datar dan 10 juta unit untuk layar lengkung.

Galaxy S6 akan diresmikan sehari sebelum pameran MWC 2015 di Barcelona resmi dimulai, seperti dilakukan dalam peluncuran pendahulunya Galaxy S5.

Samsung Galaxy Unpacked 2015 akan diadakan pada 1 Maret, satu hari sebelum ajang akbar Mobile World Congress 2015. Acara Unpacked sudah jadi tradisi tahunan Samsung ketika meluncurkan produk unggulan, dan tahun ini kita menantikan Galaxy S6 atau Galaxy S6 Edge.

Dalam undangan itu, terlihat sisi pinggir sebuah smartphone dengan bentuk yang tidak lurus alias melengkung. Mendengar kata lengkung bisa saja membuat Anda teringat dengan Galaxy Note Edge. Besar kemungkinan, Samsung akan menghadirkan Galaxy S6 dalam dua versi juga, seperti ketika meluncurkan Galaxy Note 4 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya