SOLOPOS.COM - Smartphone tahan air Samsung. (Istimewa)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Active Neo dibanderol Rp2,4 jutaan.

Solopos.com, SEOUL – Vendor ponsel terpopuler dunia, Samsung, mengembangkan teknologi ponsel tahan air. Samsung menamai smartphone terbaru miliknya Galaxy Active Neo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Phone Arena, Minggu (4/10/2015), Samsung Galaxy Active Neo mengadopsi layar 4.5 inci, dengan resolusi 480 x 800 piksel. Soal dapur pacu, smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 410 , RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan konektivitas 4G LTE.

Untuk sektor kamera, smartphone ini akan memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapiksel (MP) dan kamera belakang dengan resolusi 2 MP. Sedangkan untuk daya baterai, Galaxy Active Neo memiliki baterai berkapasitas 2.200mAh.

Smartphone terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar US$168 atau sekitar Rp2,4 jutaan. Menariknya lagi, perangkat ini dikabarkan memiliki spesifikasi di atas Galaxy Xcover 3 dan akan memiliki fitur tahan air.

Smartphone dengan fitur tahan air biasanya memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun tidak bagi Galaxy Active Neo. Samsung berani membanderol harga yang cukup miring untuk smartphone ini. Diungkap, smartphone yang nantinya memiliki sistem operasi Android Lollipop ini memiliki sertifikasi ketahanan air Ingress Protection atau IP67, yang artinya, smartphone ini bisa bertahan di kedalaman air 1,5 meter.

Samsung Galaxy Active Neo akan masuk ke pasaran pada November mendatang. Namun, Jepang akan menjadi negara pertama yang kebagian smartphone ini terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya