SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A3 dan A5 (Moremag.pk)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A ternyata mempunyai dua versi jaringan yakni HSPA dan versi Jaringan 4G LTE.

Solopos.com, SOLO – Samsung telah merilis duo Samsung Galaxy A, Minggu (1/2/2015). Smartphone terbaru Galaxy A5 diluncurkan dengan kisaran harga Rp5 Juta dan sedangkan Galaxy A3 dibanderol Rp3,5 Juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSMArena, Selasa (3/2/2015), salah satu seri Samsung Galaxy A5 ternyata memiliki dua versi jaringan, HSPA dan 4G LTE. Versi LTE Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan teknologi NFC.

(Baca Juga: Samsung Galaxy A Punya Versi 4G LTE)

Pantauan Solopos.com, Senin (9/2/2015), Samsung Galaxy A5 versi 4G ternyata sudah muncul di sejumlah toko online. Salah satu yang cukup laris dibagikan di jejaring sosial adalah penjualan di situs erafone.

Di erafone ponsel ini sudah dipajang pada 19 Januari 2015, jauh sebelum duo Samsung Galaxy A diluncurkan secara resmi di Indonesia. Dalam iklannga erafone menawarkan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Samsung Galaxy A5 dibanderol Rp4,9 Juta, atau dengan harga tak berebeda jauh dengan Samsung Galaxy A5 reguler.

(Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy A5)

Dikutip Solopos.com dari PhoneArena, Kamis (5/2/2015), Samsung Galaxy A5 mempunyai jaringan lengkap telah dibekalkan yakni sudah didukung oleh Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) serta jaringan 2G GSM

Untuk mengakses internet Samsung Galaxy A5 sudah dibekali jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE.

Samsung Galaxy A5 membawa bentang layar seluas 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menghasilkan kerapatan layar hingga ~294 ppi pixel density.

Samsung Galaxy A5 telah dibekali oleh memori internal sebesar 16 GB. Hal ini menjadi kelemahan Galaxy A5 lantaran memori ini tak dapat ditambang dengan kapasitas penyimpanan eksternal.

(Baca Juga: Ini Perbandingan Harga Samsung Galaxy A di Sejumlah Toko Online)

Samsung Galaxy A5 telah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.4 atau sering disebut Android Kitkat dengan dukungan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta telah ditenagai oleh prosesor handal bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53.

Dari segi grafis smartphone terbaru ini memakai Adreno 306 dan RAM 2 GB yang terbilang cukup menggembirakan. tu Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya