SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A catatkan rekor selfie di Cape Town, Afrika Selatan (mashable)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A berhasil memecahkan rekor selfie milik Lumia 730.

Solopos.com, CAPE TOWN – Samsung berhasil menunjukkan geliatnya di Afrika Selatan. Dengan smartphone terbaru, Samsung Galaxy A, perusahaan asal Korea Selatan ini memecahkan rekor selfie terbanyak di dunia.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Promosi Galaxy A Series yang digalakkan Samsung sepertinya benar-benar berhasil. Dalam sebuah acara yang digelar di Afrika Selatan, Samsung menggunakan 100 perangkat untuk mengukir prestasi di Guinness World Record.

Samsung mengambil foto selfie menggunakan Galaxy A5 dan A3 di dua kota terbesar di Afrika Selatan, Johannesburg dan Cape Town. Hasilnya, 12.803 selfie telah diambil.

Hasil ini lebih banyak 3.000 kali daripada rekor selfie sebelumnya yang dipegang Lumia 730. Rekor ini berhasil dibuat hanya dalam waktu 24 jam. Duo Galaxy A ini sendiri memang memiliki spesifikasi yang mendukung hobi selfie.

Samsung Galaxy A dilengkapi fitur kamera selfie yang terbilang canggih. Fitur wide selfie dengan hasil foto yang lebar, rear cam selfieuntuk memudahkan pengguna berfoto melalui kamera belakang, dananimated selfie untuk menciptakan gambar bergerak.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Samsung telah merilis duo Samsung Galaxy A, Minggu (1/2/2015). Smartphone terbaru Galaxy A5 diluncurkan dengan kisaran harga Rp5 Juta dan sedangkan Galaxy A3 dibanderol Rp3,5 Juta.

Dilansir kantor berita Antara, Minggu (1/2/2015), peluncuran Samsung Galaxy A dalam dua tipe A5 dan A3 dilakukan di Mal Atrium Senayan City, Jakarta. Dua smartphone terbaru Samsung ini telah dapat dipesan di ritel Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya