SOLOPOS.COM - Bocoran Samsung dari SamMobile (sammobile.com)

Solopos.com, SEOUL – Samsung memberi bocoran gadget terbarunya, Galaxy A5. Smartphone yang memakai nama pabrik SM-A500 ini akan menggunakan body  full metal. Dengan spesifikasi mumpuni, Samsung janjikan ponsel ini akan lebih terjangkau.

Berdasarkan laporan yang dilansir SamMobile, Minggu (21/9/2014), Samsung SM-A500 akan diluncurkan dengan nama Galaxy A5. Lebih lanjut situs itu mengabarkan, dari informasi yang diklaim berasal dari orang dalam, kemungkinan bodinya tidaklah full-metal.31397_23671_1_mid

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, dijelaskan bahwa ponsel itu juga bukan terbuat dari bahan plastik, melainkan sebuah material yang terasa dingin di tangan. Tidak disebutkan secara detail jenis material ini, namun diyakini sebagai material yang unik, karena terasa premium namun tetap bisa menekan harga jualnya.

Spesifikasi Galaxy A5 terlihat seperti ponsel kelas menengah. Smartphone ini disinyalir memiliki layar 5 inci (1280 x 729), kamera 13 megapiksel, baterai 2.330 mAh, kepasitas media internal 16 GB, dan sebuah kamera 5 megapiksel di bagian depan. Adapun prosesornya adalah Snapdragon 400 dari Qualcomm yang banyak ditemukan padahandset Android di segmen tengah.

Selain Galaxy A5, sebuah bocoran terpisah menunjukkan perangkat lain dari keluarga tersebut, yakini Galaxy A3 yang dilengkapi prosesor Snapdragon 410m layar 4,8 inci, kamera 8 megapiksel, dan kapasitas media internal 8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya