SOLOPOS.COM - Penampakan Galaxy Grand Prime (JIBI/Harian Jogja/Ntweak)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand 3 kabarnya akan segera diperkenalkan.

Solopos.com, SEOUL – Samsung akan segera mengumumkan smartphone terbaru Galaxy Grand 3 yang namanya sudah ramai di media-media Korea Selatan beberapa pekan terarkhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSMArena, Kamis (12/2/2015), detail smartphone terbaru, Samsung Galaxy Grand 3 belum banyakterkuak.  Informasi sementara, Galaxy Grand 3 dikabarkan memiliki spesifikasi antara lain layar berukuran 5.25inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels, menggunakan chipset keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon 410 quad-core dan menawarkan RAM berkapasitas 1.5 GB serta memori internal 16 GB dengan dukungan microSD sampai 128 GB.

Ekspedisi Mudik 2024

Sampai sejauh ini, belum ada keterangan apakah smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Kitkat atau Lollipop. Tetapi, tentu saja pecinta Samsung pasti berharap bahwa handset ini akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Android.

Jika ponsel ini dipasang sebagai suksesor Galaxy Grand 2, maka spesifikasinya barangkali akan mengusung tekonologi yang jauh lebih canggih. Samsung Galaxy Grand 2 telah dirilis awal 2014.

Seperti dilaporkan PhoneArena, Jumat (13/2/2015), manufaktur Samsung di India mengeluarkan gambar berupa teaser yang menunjukkan bagian kanan handset tersebut dengan slogan “The Grandest Ever, Coming Soon“.

Gambar tersebut terlihat seperti Samsung Galaxy Grand 3. Dilihat dari tombol power yang berada disamping, serta kamera yang menghadap kedepan dan grill speakernya benar-benar menunjukkan bentuk dari Galaxy Grand 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya