SOLOPOS.COM - Huawei Honor 7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Huawei Honor 7 resmi dirilis.

Solopos.com, SOLO – Huawei akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya, Honor 7. Perangkat tersebut menawarkan tiga varian.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (30/6/2015), varian pertama Haawei Honor 7 adalah smartphone single SIM dengan memori internal sebesar 16 GB. Varian pertama itu akan dijual dengan harga US$320 atau setara dengan Rp4,2 juta. Sementara varian kedua adalah ponsel dual SIM dengan kapasitas memori internal 16 GB dan dijual seharga US$355 atau Rp4,7 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan varian ketiga adalah smartphone dual SIM dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Varian terakhir ini dibanderol lebih mahal yakni sekitar US$400 atau setara dengan Rp5,3 juta. Secara umum Huawei Honor 7 mengandalkan kamera yang dimilikinya.

Kamera belakang mengusung sensor beresolusi 20 MP, sementara kamera depan menggunakan sensor 8 MP. Smartphone yang diplot sebagai perangkat high-end ini juga didukung prosesor bertenaga Octa Core milik Kirin 935 dengan kecepatan 2,2 GHz. Sementara di sektor grafis mengandalkan chipset Mali-T628.

Huawei Honor 7 dibangun menggunakan material alumunium. Desain smartphone terbaru itu pun terlihat elegan. Perangkat tersebut memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080 piksel dan kepadatan 423 ppi.

Tak hanya itu, Huawei Honor 7 juga dibekali dengan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di bawah kamera belakang. Selain itu ada juga baterai berdaya 3.100 mAh yang dilengkapi dengan opsi quick charging. Opsi itu memungkinkan pengguna mengisi daya baterai penuh hanya dalam waktu satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya