SOLOPOS.COM - Project Valley Samsung (GSM Arena)

Smartphone terbaru Samsung yang dinamakan Project Valley hadir dengan layar terpisah dan bisa dilipat.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, siap meluncurkan smartphone terbaru yang bisa dilipat awal tahun depan. Ponsel pintar yang dinamakan Project Valley itu akan memiliki layar yang lentur dan fleksibel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Techtimes, Kamis (17/9/2015), smartphone terbaru Samsung itu akan memiliki layar yang bisa ditekuk saat dibuka atau ditutup. Ponsel buatan Korsel itu masih dalam tahap pengujian.

Samsung pernah memamerkan konsep smartphone terbaru yang bisa dilipat dalam acara pameran teknologi internasional, CES 2013. Tapi perusahaan yang kali pertama memamerkan ponsel pintar lentur bukan Samsung tapi LG.

Smartphone LG tersebut bisa sangat lentur sehingga bisa digulung seperti kertas biasa. Namun, ponsel itu juga masih dalam tahap pengembangan.

Smartphone terbaru Project Valley yang bisa dilipat itu diprediksi hadir dalam dua versi. Pertama, smartphone lipat dengan prosesor Snapdragon 620 dan kedua ponsel lipat dengan prosesor Snapdragon 820.

Samsung membekali ponsel lipatnya dengan prosesor Snapdragon 820 bisa jadi akan ada di smartphone terbaru Galaxy S7 atau menggunakan memilih  Exynos 8890.

Smartphone terbaru Project Valley menggunakan RAM 3 GB dan baterai berdaya besar yang tidak bisa dibongkar pasang. Ponsel pintar Samsung itu akan meluncur awal tahun depan dan dipamerkan di acara pameran Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya