SOLOPOS.COM - Google Nexus 6 (Phone Arena)

Smartphone terbaru Nexus 6 mendapat sambutan baik. Sayangnya Google sebagai produsen belum bisa memenuhi seluruh permintaan Phablet berukuran 5,96 inci itu.

Solopos.com, SOLO – Chief Financial Officer Google, Patrick Pichette, mengungkapkan kendala perusahaannya di kuartal keempat 2014. Menurutnya, Google kewalahan dalam memenuhui permintaan konsumen pada smartphone terbarunnya, Nexus 6, yang terbilang cukup tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pichette mengatakan saat diluncurkan November 2014, smartphone terbaru Nexus 6 mendapat sambutan baik. Namun, Google justru mengungkapkan tak mampu memenuhi seluruh permintaan Phablet berukuran 5,96 inci besutannya. Bahkan, kendala kekurangan stok tersebut sudah terjadi sejak awal peluncuran.

Smartphone terbaru Nexus 6 kerap habis di Google Play Store. Opsi lain yang diberikan adalah dengan pembelian melalui website Motorola, namun opsi itu tidak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di Play Store.

“Nexus 6 mendapat sambutan yang baik sebagai ponsel baru. Tetapi kami memiliki masalah karena tidak bisa menyediakan stok yang cukup untuk memenuhi seluruh permintaan yang sebenarnya telah kami prediksi,” kata Pichette, seperti dilansir 9to5Google, Kamis (29/1/2015).

Sayangnya, Pichette tidak menjelaskan apa yang menjadi kendala Google dalam memproduksi smartphone terbaru Nexus 6. Dia juga tidak mengungkapkan apakah saat ini perusahaannya sudah mengatasi permasalahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya