SOLOPOS.COM - Nexus-Huawei (Phonearena)

Smartphone terbaru Nexus bikinan Huawei akan mengandalkan kamera beresolusi 12 MP.

Solopos.com, SOLO – Google diketahui menggandeng produsen asal Tiongkok, Huawei, untuk membuat smartphone Nexus terbaru. Uji benchmark mengenai produk tersebut pun kabarnya sudah dilakukan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (18/9/2015), hasil uji benchmark Huawei Nexus pun tersebar. Diketahui smartphone terbaru itu mengandalkan kamera belakang 12 MP. Kamera itu mampu merekam video dengan kualitas 2.160 piksel.

Sementara di bagian kamera depan, sensor yang disematkan sebesar 8MP. Kamera itu pun diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang maksimal.

Nexus bikinan Huawei ini sendiri mengusung layar berukuran 5,2 inci. Menariknya layar tersebut sudah memiliki resolusi yang baik yakni Quad HD (1.440×2.560 piksel). Di bagian prosesor, perangkat itu akan didukung chipset bikinan Qualcomm, Snapdragon 810.

Huawei Nexus juga dibekali dengan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Smartphone terbaru ini juga sudah akan menjalankan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow.

Belum diketahui berapa harga yang akan dipatok untuk Huawei Nexus itu. Kabarnya smartphone terbaru itu akan diluncurkan pada 29 September 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya