SOLOPOS.COM - Moto G 4G LTE (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru datang dari pabrikan Motorola yang memperkenalkan pesawat telepon pintar versi Moto G 4G LTE.

Solopos.com, SOLO – Motorola menjadwalkan peluncuran smartphone terbaru Moto G 4G LTE di Brasil. Pesawat telepon pintar itu diklaim memiliki kekuatan baterai  2,390 mAh.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dilansir Phonespreview, Rabu (31/12/2014), kekuatan baterai Moto G 4G LTE. kapasitas penyimpanan listrik yang mencapai 2,390 mAh itu lebih besar daripada versi sebelumnya, Moto G, yang memiliki kekuatan 2,070 mAh.

Versi smartphone terbaru dari Motorola ini memiliki kapasitas penyimpanan yang mencapai 16 Gb. Peningkatan daya simpan ini menjadi perbaikan cukup signifikan dari pabrikan ponsel itu, mengingat selama ini Motorola selalu menggunakan kapasitas penyimpanan 8 Gb.

Layar Moto G 4G LTE ini berlebar diagonal 5 inci dengan RAM 1 Gb dan resolusi 1280 x 720. Kamera yang digunakan beresolusi 8 megapixel dan berspeaker stereo. Prosesor yang digunakan smartphone terbaru Motorola tersebut adalah Quadcore 1,2 Ghz Snapdragon 400.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya