SOLOPOS.COM - Ponsel Lipat Samsung (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung yang fleksibel dan bisa dilipat meluncur tahun ini.

Solopos.com, SOLO– Vendor asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru fleksibel yang bisa dilihat pada kuartal keempat tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Kamis (12/1/2017), kabar lain yang bersumber dari Korea Selatan juga menyebutkan smartphone terbaru Samsung yang bisa dilipat bisa hadir lebih cepat di kuartal ketiga 2017.

Menurut kabar dari The Investor, Samsung siap meluncurkan sebanyak 100.000 unit smartphone terbaru Galaxy X dengan layar fleksibel yang bisa dilipat. Contoh prototipe ponsel pintar Samsung yang bisa dilipat pernah dipamerkan beberapa waktu lalu.

Ponsel pintar Samsung yang bisa ditekuk atau fleksibel disebut lebih canggih daripada smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge yang memiliki layar lengkung. Samsung memang sudah lama ingin menghadirkan ponsel fleksibel tersebut.

Sebelumnya raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, sudah mendaftarkan paten smartphone lipat di lembaga Paten Amerika Serikat, United State Patent and Trademark Officie (USPTO). Tapi sepertinya Samsung akan lebih dulu menghadirkan ponsel layar lipat lebih dulu daripada Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya