SOLOPOS.COM - Smartphone Huawei G8 (GSMArena)

Smartphone terbaru Huawei G8 meluncur.

Solopos.com, SEOUL –- Smartphone terbaru Huawei meluncurkan produk terbarunya Huawei G8. Smartphone premium unggulan produsen asal Negeri Ginseng tersebut dikenal sebagai perangkat yang kaya akan fitur yang diklaim sebagai contoh ponsel pintar yang sempurna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Huawei G8 memiliki desain benar-benar minimalis ukuran yang sama persis seperti yang ada di Mate S. Seperti disebutkan, G8 menawarkan desain dari ciri khas Huawei yang berbeda, sebab tombol diletakkan nyaman dan semuanya mudah dijangkau.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena, Jumat (18/12/2015), dikutip Okezone, smarthphone Huawei G8 memiliki layar 5,5 inci beresoulsi 1080p IPS full-HD, sisi sudut tepi melengkung, dengan sisi bezel. Ukuran dimensi 152 x 76,5 x 7.5 mm sedikit lebih besar jika dibandingkan Huawei Mate S.

Secara keseluruhan, Huawei G8 membawa desain bodi yang hampir seluruhnya terbuat dari 90 persen logam dan membangun kualitas hebat, yang dijejali bezel hitam di bawah kaca depan untuk penampilan.

Pada dapur pacunya didasarkan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Cortex-A53, GPU RAM 2GB/3GB. Terdapat pula fitur pembaca sidik jari (finger print) lebih baik dari Mate S yang menghiasi di bagian belakang G8.

Pada lini kamera utama 13 megapiksel dengan resolusi 4.160 x 3.120 piksel autofocus dengan OIS, dual-tone LED flash, dan video rekaman beresolusi 1.080p. Sedangkan untuk kamera menghadap ke depan 5 megapiksel sayangnya tidak ada flash.

Huawei G8 memiliki dua kisi simetris, mikrofon utama tersembunyi di bawah yang lain, dan Jack 3,5 mm headphone ditempatkan di bagian atas perangkat.

Fitur lain yang rapi dari sensor baru adalah dapat berfungsi ganda sebagai masukan berbasis sentuhan pada layar. Smartphone ini tersedia dengan pilihan warna golden classic, gray, dan silver.

Sistem konektivitas 4G LTE (150 mbps), menjalankan sistem operasi (OS) Android OS 5.1.1 Lollipop dengan Emotion UI 3.1, storage internal 16GB/32GB, slot dual-SIM, micro-SD, port micro-USB, dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya