SOLOPOS.COM - Huawei Mate 9 (GSM Arena)

Smartphone terbaru dari Huawei.

Harianjogja.com, JOGJA — Huawei Consumer Business Group telah meluncurkan dua jenis smartphone yaitu HUAWEI Mate 9 dan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9 pada 3 November lalu di Munich, Jerman. Anggota terbaru dari keluarga Mate ini menyediakan pengalaman Android terbaru dengan menampilkan Kirin 960 dengan performa prosesor tercepat, teknologi SuperCharged serta User Interface (UX – antarmuka) yang menakjubkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam mengembangkan HUAWEI Mate 9, kami mulai dengan pertanyaan yang sederhana, bagaimana kita dapat meningkatkan setiap elemen dari pengalaman menggunakan smartphone?” kata Richard Yu selaku CEO Huawei Consumer Business Group, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Fitur-fitur utama HUAWEI Mate 9 meliputi Kirin 960 chipset, prosesor smartphone tercepat di dunia
EMUI 5.0, antarmuka intuitif yang memudahkan pengguna mendapatkan pengalaman OS Android Teknologi SuperCharge yang mampu men-charge smartphone hingga penuh dalam waktu 20 menit 2nd Generation Leica dual-lens dengan sensor 12-megapixel RGB, sensor monokrom 20-megapixel, Hybrid Zoom, serta memiliki filter pembesar hingga 2x.

Sementara PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9 adalah penggabungan dari estetika desain Porsche dengan keahlian teknik ponsel Huawei. Dengan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9, Huawei memperkenalkan layar lengkung AMOLED 5,5-inch yang menawarkan penampilan soft and slim.

PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9 akan hadir dengan pilihan warna tunggal, Graphite Black. Sedangkan, HUAWEI Mate 9 tersedia dengan pilihan warna Black, Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown dan Ceramic White.

Sayangnya, HUAWEI Mate 9 tidak akan tersedia di Indonesia, gelombang pertama untuk peluncuran kedua smartphone ini akan tersedia di Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Kuwait, Malaysia, Polandia, Arab Saudi, Spanyol, Thailand dan Uni Emirat Arab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya