SOLOPOS.COM - Huawei Honor 7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Huawei Honor 7 segera dirilis dan dibanderol dengan harga Rp7,9 juta.

Solopos.com, SOLO – Huawei dikabarkan segera merilis smartphone terbaru besutannya, Honor 7. Perangkat yang digadang-gadang menjadi andalan Huawei itu akan meluncur Juli 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (21/6/2015), Huawei telah mengungkapkan harga smartphone terbaru itu. Huawei Honor 7 akan dibanderol dengan harga US$599 atau setara dengan Rp7,9 juta.

Huawei Honor 7 dibanderol dengan harga yang tidak murah karena hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Untuk prosesor, perangkat ini akan menggunakan chipset dari Kirin 935 bertenaga Octa Core.

Huawei Honor 7 juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara kapasitas penyimpanan internal yang disematkan mencapai 16 GB. Kabarnya juga ada model kedua dari Huawei Honor 7 yang menawarkan RAM 4 GB dan kapasitas memori internal sebesar 64 GB.

Dalam hal kamera, Huawei Honor 7 akan diperkuat dengan kamera utama 13 MP. Kamera itu sudah dilengkapi dengan LED flash serta optical image stabilization. Smartphone terbaru yang mendukung dual SIM itu juga dibekali dengan baterai berdaya 3.280 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya