SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru Huawei dengan kamera putar (Phone Arena)

Smartphone terbaru tengah digarap vendor asal Tiongkok, Huawei.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan tengah menciptakan sebuah produk terbaru. Perangkat itu berupa ponsel yang memiliki keunggulan di bagian kamera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (5/8/2015), smartphone terbaru bikinan Huawei itu telah masuk ke lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA. Perangkat itu diketahui memiliki kode nama ATH-AL00.

Perangkat terbaru itu dikabarkan berada pada lini Honor. Huawei ATH-AL00 diketahui memiliki kamera mumpuni yang bisa diputar dengan dukungan flash LED. Artinya kualitas gambar selfie akan sama bagusnya dengan gambar reguler.

Spesifikasi lain yang diketahui dari Huawei ATH-AL00 adalah prosesor Kirin yang digunakannya. Selain itu ada juga RAM yang kemungkinan besar adalah 3 GB. Meski begitu tak menutup kemungkinan ponsel itu akan menggunakan RAM 4 GB.

Di sektor memori Internal, Huawei akan menyediakan dua variasi. Pertama akan menggunakan 16 GB dan yang kedua menggunakan 64 GB. Hingga saat ini belum diketahui waktu peluncuran smartphone terbaru Huawei itu, namun diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya