SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A9. (Istimewa)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A9 muncul di Weibo.

Solopos.com, SEOUL – Vendor ponsel asal Korea Selatan (Korsel) Samsung melengkapi seri Galaxy A. Samsung resmi mengumumkan Samsung Galaxy A9 yang bakal tersedia dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah screenshot telah bocor, yang dibagi oleh salah satu pengguna di Weibo. Screenshot tersebut menegaskan bahwa handset akan dibanderol sebesar RMB3199 di Tiongkok. Bila Anda memeriksanya, harga itu setara dengan US$495 atau Rp6.8 jutaan dengan kurs saat ini.

Dengan banderol harga tersebut, maka Anda akan mendapatkan sebuah smartphone yang berisikan chipset Snapdragon 652, yang berubah menjadi SD620, dan layar 6″ beresolusi 1080 x 1920 pixel berjenis Super AMOLED. Selain itu, Anda juga akan ditawarkan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa di ekspansi melalui microSD.

Kamera utamanya berukuran 21 MP dan kamera depan 8 MP. Baterai yang membungkus smartphone ini berkapasitas 4000 mAh. Galaxy A9 akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop diluar kotak, dengan janji upgrade ke Android 6.0 Marshmallow nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya