SOLOPOS.COM - Empat Varian Warna Samsung Galaxy S5 (ndtv.com)

Solopos.com, NEW DELHI- Smartphone Samsung dengan kode nama SM-G800 atau sering disebut Galaxy S5 Mini muncul di basis data pencatatan impor Zauba. Ponsel yang diketahui memakai layar 4,47 inci ini tengah diujikan di India.

Dilansir Teknoup, Rabu (7/5/2014), situs Zauba mencatat SM-G800 punya varian lain dengan nomor kode SM-G800F. Sebelumnya, keberadaan SM-G800F juga sudah lebih dahulu terendus melalui situs Samsung Finlandia. Kemungkinan, huruf “F” di akhir nomor kode adalah varian untuk Finlandia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diprediksi ponsel versi mini dari Galaxy S5 ini akan memiliki layar berukuran 4,47 inci Super AMOLED dengan resolusi 720 piksel × 1280 piksel, prosesor Snapdragon 400 quad-core, RAM 1,5GB, dan baterai bekapasitas 2.000 mAh.

Untuk kamera, ponsel ini diprediksi akan mengusung kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Selin itu, ponsel S5 Mini ini diyakini akan mengusung juga fitur anti air dan anti debu.

PhoneArena, Senin (5/5/2014), sebelumnya Samsung Finlandia telah mengabarkan mengenai SM-G800 pada website-nya. Namun pihak Samsung sendiri belum mengkonfirmasi apapun mengenai SM-G800 ini. Jadi belum bisa dipastikan apakah SM-G800 adalah benar-benar Galaxy S5 mini itu sendiri.

Sementara untuk kameranya diprediksi mengusung 8MP dan 2MP. Tak ketinggalan sang junior Galaxy S5 ini juga diyakini punya fitur anti air dan debu IP67.

Samsung sendiri berencana merilis Galaxy S5 mini pada bulan Juni mendatang. Bagi para pengguna gadget tentu sudah tidak sabar lagi untuk menantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya