SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Forbes)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 Plus sedang dalam pengembangan.

Solopos.com, SOLO– Vendor asal Korea Selatan, Samsung, tidak sengaja membocorkan spesifikasi smartphone terbaru Galaxy S8 Plus. Samsung memang akan meluncurkan dua varian Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus pada akhir Maret atau April 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Forbes, Selasa (14/2/2017). Samsung sempat membocorkan spesifikasi smartphone terbaru Galaxy S8 Plus di situs resminya. Tapi bocoran itu kini sudah dihapus Samsung

Tapi dari spesifikasi yang sudah dibocorkan, smartphone terbaru Galaxy S8 Plus dibekali layar berukuran 6,2 inci beresolusi 2K. Untuk prosesornya sepertinya akan menggunakan Exynos 8895 atau Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Samsung juga menyematkan pemindai iris dan sensor sidik jari di smartphone terbaru Galaxy S8 Plus. Selain itu, Galaxy S8 Plus juga diperkuat port USB Type-C, dan memiliki sertifikasi IP68 . Sertifikasi itu membuat Galaxy S8 Plus tahan air dan debu.

Smartphone terbaru Galaxy S8 Plus nantinya dibekali port audio 3,5 mm. Untuk sensor sidik jari Galaxy S8, Samsung menyematkannya di bagian belakang bodi tepatnya di samping kamera belakang.

Sedangkan kapasitas RAM ponsel pintar Galaxy S8 Plus 4 GB. Meski RAM-nya tergolong biasa, Samsung sudah menyematkan layar ayar 4K yang ternyata tidak difungsikan untuk game virtual reality.

Samsung tidak menghadirkan smartphone terbaru Galaxy S8 dan S8 Plus di MWC 2017, Barcelona, akhir bulan ini. Vendor Korea Selatan itu lebih memilih menggelar acara sendiri khusus peluncuran ponsel pintar andalannya April 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya