SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A3 dan A5 (Moremag.pk)

Smartphone terbaru Samsung bakal hadir di Indonesia tahun ini. Setidaknya ada enam ponsel seri Galaxy yang bakal dirilis.

Solopos.com, BANGKOK – Sejumlah smartphone terbaru Samsung bakal hadir di Indonesia pada tahun ini. Menyusul kesuksesan duo Samsung Galaxy A, seri ponsel Galaxy E dan Galaxy J juga bakal hadir beberapa waktu ke depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Detik, Jumat (13/2/2015), dalam? ajang Samsung Forum yang digelar di Bangkok, Samsung memamerkan seluruh teknologi yang akan dipasarkan pada tahun 2015. Untuk jajaran smartphone, 6 unit siap meluncur di pasaran Indonesia dengan harga bersaing.

“Note Edge bulan Maret [Rp 10,9 juta] yang sudah launching 31 Januari ada Galaxy A3 Rp3,499 juta, Galaxy A5 Rp4,999 juta?,” ucap Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang dalam Samsung forum di Bangkok, Thailand, Kamis (12/2/2015).

Veebyna mengatakan, ada tiga smartphone lain yang sudah dirilis Samsung namun baru akan dilepas ke pasar Indonesia dalam waktu dekat, yaitu Galaxy E5 dan Galaxy E7 minggu depan. Satu lagi Galaxy J1 pada bulan Februari.

“Galaxy E5 Rp3,499 juta, Galaxy E7 Rp4,499 juta. Untuk Galaxy J1 belum ada harga formalnya,” ujarnya.

Menurutnya, meski keenam line up itu dihadirkan ke pasar Indonesia dalam? waktu yang berdekatan dan desain yang relatif sama, Samsung meyakini masing-masing mempunyai segmen dan kelebihan sendiri.

Sebagai contoh paling handal adalah Samsung Galaxy Note Edge yang untuk pertama kalinya punya ‘edge‘ atau layar lengkung pada sisi kanan di mana memudahkan peng?guna mengoperasikan smartphone. Tidak didesain pada tipe lain serupa Note Edge.

“Galaxy A5 dan Galaxy A3, bedanya A5 bodi pertama samsung dengan metal. Ada dua slot, A5 satu SIM card satu micro SD. Kalau A3 hybrid bisa micro SD atau SIM card,” tuturnya.

Untuk Galaxy E5 dan Galaxy E7, kedua smartphone ini berbentuk mirip dengan A5 dan A3. Namun tetap lebih maju karena lahir belakangan. E5 punya layar 5 inch super amoled HD sementara E7 berlayar 5,5 inch HD super amoled. Keduanya dibekali prosesor quad core 1,2 Ghz.

“Produk Galaxy E7 lebih fungsional dan screen lebih besar dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya