SOLOPOS.COM - Samsung Gal J 3 Warna (selular.id)

Samsung Malaysia mengeluarkan produk terbarunya Galaxy J dengan tiga warna berbeda.

Solopos.com, KUALALUMPUR — Teknologi mutakhir Samsung Galaxy kini dapat didapatkan dengan harga yang terjangkau. Samsung Malaysia telah merilis Galaxy J baru dengan teknologi mutakhir dan harga terjangkau.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Galaxy J baru dirilis dalam dua model, yaitu Galaxy J5 dan Galaxy J7. Kedua smartphone tersebut memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta RAM 1,5GB. Namun, keduanya juga memiliki fitur lain yang berbeda.

Galaxy J5 memiliki layar HD 5 inci, prosesor Quad-core A53 1,2GHz, dan kapasitas memori internal 8GB, serta baterai 2600mAh. Galaxy J5 memiliki layar lebih besar, HD 5,5 inci, prosesor Octa-core A53 1,5GHz, 16GB memori internal, dan baterau 3000mAh.

Dua kamera Galaxy J memiliki teknologi untuk penggunaan snapshot. Kamera depan dilengkapi dengan flash yang bertujuan membuat foto lebih terang. Slot microSD dalam Galaxy J memungkinkan pemberian memori eksternal hingga 128GB.

Inovasi Samsung didorong oleh permintaan konsumen kami dan Galaxy J merupakan jawaban kami untuk mereka yang menginginkan smartphone yang lebih baik dengan harga yang terjangkau,” kata Presiden Samsung Malaysia Lee Sang Hoon.

Hardware yang dimiliki Galaxy J mendukung kebutuhan untuk multitasking atau untuk bermain game. Galaxy J juga dilengkapi dengan dual-SIM dan mendukung 4G LTE. Galaxy J5 dan J7 di Malaysia memiliki pilihan warna Gold, White, dan Black(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya