SOLOPOS.COM - Realme X3 Superzoom. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Merek smartphone China Realme kembali merilis smartphone terbarunya X3 Superzoom. Realme akan meluncurkan smartphone ini untuk pasar Eropa pada 26 Mei 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Tak Cuma Realme X2 Pro, Realme 5s Juga meluncur di Indonesia

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Realme Eropa yang mengunggah poster peluncuran ponsel tersebut. Dalam poster yang diunggah, tampak wujud Realme X3 SuperZoom yang sepintas mirip X50.

Pada bagian belakang ponsel, ada empat kamera yang tersusun dengan komposisi kamera utama 64 MP, lensa periskop 8 MP yang bisa melakukan pembesaran hingga 60x digital zoom dan 5 optical zoom, lensa ultrawide 8 MP, serta lensa makro 2 MP.

Soal dapur pacu, Realme X3 SuperZoom mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ dengan opsi memori yang belum terungkap.

Pakai Kamera 64MP, Realme XT Resmi Hadir di Indonesia

Dari tampilan luarnya, ponsel ini dibalut layar 6,6 inci beresolusi FHD+ yang sudah mendukung refresh rate layar 120 Hz. Layarnya juga sudah menggunakan konsep punch hole untuk menampung dua kamera selfie yang salah satunya beresolusi 32 MP.

Ponsel terbaru ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.200 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 30W Dart flash charge.

Spesifikasi Lengkap Realme 5: Harga Mulai Rp1,9 Juta, Punya Kamera Empat

Meskipun sebagian besar spesifikasinya sudah terbongkar, namun harga Realme X3 SuperZoom masih menjadi misteri. Selain itu, belum diketahui juga apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya