SOLOPOS.COM - Peluncuran Huawei Y3 (Okezone.com)

Smartphone murah diluncurkan Huawei di Tanah Air. Perangkat tersebut bernama Huawei Y3.

Solopos.com, SOLO – Huawei meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Perangkat bernama Huawei Y3 itu dibanderol dengan harga murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Okezone.com, Jumat (5/6/2015), Huawei Y3 dijual dengan harga Rp799.000 di Indonesia. Kabarnya smartphone murah itu diperuntukkan untuk para remaja yang menyukai selfie. Selain itu juga menyasar konsumen yang menyukai browsing.

Ekspedisi Mudik 2024

“Huawei Y3 ini diperuntukan untuk kalangan remaja, lantaran kalangan remaja memiliki kebiasaan melakukan selfie, browsing, dan baterai yang tahan lama,” ujar perwakilan Huawei Indonesia, Ellen Angerani Gunawan.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Huawei Y3 memiliki layar 4 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Smartphone tersebut didukung preosesor Quad Core Cortex A7 yang ditopang dengan RAM 512 MB. Ponsel ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB.

Mengenai kamera, Huawei Y3 memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan LED flash. Smartphone murah dengan dual SIM ini juga dibekali baterai berdaya 1.730 mAh dan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya